Sabtu, 22 Maret 2014

CARA MENGHILANGKAN LABEL JOMBLO TANPA HARUS PACARAN

Mungkin kamu udah pada tau kalo seseorang tanpa pacar di usia muda disebut dengan istilah JOMBLO. soal nya kalo kamu udah tua terus masih sendiri,kamu bakal di panggil perjaka /perawan tua (*kaboooor). oke, label jomblo ini sangat menggangu, padahal kamu emang ga terlalu pengen-pengen banget pacaran, atau kamu yang pengen pacaran tapi terlalu sulit untuk mendapatkannya. nah, kenapa ini sangat menggangu? ya pastinya kamu bakal ditanya-tanya "mana pacaranya?" atau  " kamu pacaran sama motor ya jon?" atau paling parah "kamu homo ya jon?!" (WTHOSITF is that?!). nah untuk menghindari hal hal tersebut, ini ada tips nya... hehehe bekicot!

1. Perbanyak teman
          Nah, salah satu yang paling mudah dan menguntungkan adalah, perbanyak lah teman, karena kalo kamu punya banyak teman, kamu ga bakal kesepian. dan kamu bisa dianggap orang yang senang bergaul, dan di cap orang yang fleksibel dalam berteman, tapi hati-hati dalam bergaul jangan sampe kamu malah salah bergaul jadinya :(like this one)
jon: "aku sih males aja pacaran, lebih enak temenan"
safi'i:"yoi, temenan itu ga ada mati nye"
jon: "bener,sehidup semati deh cin"
safi'i: "cucok, kok kita sehati sih cin?"
jon: "ho oh, kayaknya jodoh deh"
safi'i : "iya, yuk..."
jon; "yuk..."
(terjadilah hal2 yg diinginkan *mereka*) *nama disamarkan

2. Lebih banyak temen lawan jenis
         kenapa harus begitu? karena, misalkan kamu cowok, trus kamu punya lebih banyak temen cewek dibanding temen cowok, artinya orang akan berfikir, kamu itu populer dikalangan cewek. tetapi yang harus diingat adalah, temen-temen cewek kamu itu, hanya sekedar teman, jangan terlalu akrab, malah disangkain ga suka bergaul sama cowok lagi. nah, kalo kasus nya kamu itu cewek, trus kamu banyak temen cowok, cowok-cowok yang pengen deketin kamu harus mikir berkali-kali kalo mau deketin kamu+temen2 cowok kamu

3. Perbanyak gebetan
       Gebetan adalah seseorang (yang pastinya lawan jenis kamu) yang kamu deketin, atau dalam masa pendekatan sebelum kamu tembak, jadi sah-sah saja jika kamu punya banyak gebetan. jika kamu punya banyak gebetan, otomatis tidak ada orang yang berani underestimate kamu dalam hal pacaran. tapi hati-hati loha ya, nge gebet orang dalam level yang tinggi akan memberikan cap tukang php.

4. Menjadi orang yang rajin beribadah
      orang yang rajin beribadah, identik menghindari zina, otomatis ga mau pacaran dong. nah orang akan maklum ketika kamu rajin beribadah trus kamu jomblo, orang kana berfikir kamu memang orang baik yang hidupnya lurus-lurus aja. dan juga kamu dapat pahala lagi, (recomended)

5. Nikah
     ya udah lah ya, nikah aja kali, beres kan? ga ada yg nanya2 in lg, halal,dan di jamin bebas dosa.



hehehe, hidup jomblo (sorry yg nulis mantan jomblo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar