Jumat, 07 Maret 2014

AKTIVITAS YANG BISA MENGHILANGKAN GALAU

AKTIVITAS UNTUK MENGHILANGKAN GALAU

Galau, ntah bagaimana kata jadul ini muncul dan eksis di kalangan anak muda jaman sekarang. galau adalah sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta atau masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil.
oke, langsung aja kita bahas aktivitas yang bisa buat galau kamu ilang






1.Traktir temen-temen kamu makan
 dengan mentraktir temen-temen kamu, otomatis kamu udah ngilangin galau kamu, tau kenapa? logika-nya kamu udah membeli kebahagiaan yang di bawa temen-temen kamu untuk kamu, kamu punya temen ngobrol, kamu bisa mencurahkan ke galauan kamu, kamu bisa meminta solusi ke temen kamu, plus kepuasan batin bisa bahagiain orang terdekat kamu. (kegalauan karena kehabisan duit,tidak ditanggung)





2.Perbanyak online di internet
 Banyak orang menyarankan untuk tidak sering-sering ber online ria di internet, tapi sebenernya online juga bisa menghilangkan galau, apa lagi online trus chating sama cewek-cewek luar negeri. perbanyak teman kamu di dunia maya, kalo bisa temenan sama luna maya juga, kalo udah akrab, ajak kopi daratan trus sering ajak jalan, jalin hubungan, pacaran, nikah,punya anak,jadi suami istri yg bahagia sampe tua, happy forever and ever. (seandainya hidup semudah itu ._.)




3.Lampiaskan ke olah raga
 Nah, dari pada nge galau mendingan kamu olah raga,jogging pake satu kaki keliling kota kamu,di jamin galau kamu ilang, varises kamu dimana-mana. yaaaah, mana tau di jalan ada cewe cantik yang kagum atas aksi kamu, trus ngajak kenalan,abis tu ngajak jalan,ngajak pacaran,trus kamu diselingkuhin lagi,galau lagi,jogging pake satu kaki lagi,jumpa cewek lagi,ngajak kenalan lagi.... dst






4.Lakukan hobby kamu
 Udah berapa lama kamu tinggalkan hobby kamu karena rasa galau yang mengganggu? lakukan apa yang membuat kamu bahagia sebelum kamu di terpa galau. kalau kamu hobby nendangin kodok, ayo kumpulkan lagi kodok-kodok itu dan mulai lah tendangin mereka sejauh mungkin. kalau kamu hobby masak,ayo pacarilah cheff juna atau cheff marinka. kalau kamu hobby galau... mmm... ayo buat lah orang yang sedang bahagia menjadi galau. hidup indonesia raya



5. Nonton film
Nonton bisa membuat orang terhanyut dalam suasana film tersebut, so, hati-hati menonton film, karna film bisa membuat galau kamu hilang atau malah bertambah. contoh-contoh film penghilang galau: Bangkit Dari Galau, Ketika Galau Bertasbih, Ayat-Ayat Galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar